Fake Person Generator Aplikasi Membuat Identitas Palsu

| |
Kadang kita butuh identitas ketika mencoba sebuah layanan yang sekiranya bisa membahayakan identitas asli, kamu pernah kan mengisi data identitas cuma asal-asalan yang penting bisa daftar? Nah, daripada bingung mau ngarang nama, lebih baik pakai generator saja, cepat dan namanya bagus-bagus. Cuma sayangnya nggak mendukung nama-nama Indonesia.


Bukan cuma nama, kamu juga akan mendapatkan alamat, nomor telepon, tanggal lahir dan bahkan dapat ide buat username dan password-nya sekalian. Silakan coba aplikasi Fake Person Generator, aplikasi ini nggak kebanyakan pengaturan, yang harus kamu lakukan cuma memilih jenis kelamin dan pencet tombol “Generate”, maka identitas palsu akan langsung muncul.
Fake Person Generator, Aplikasi Membuat Identitas Palsu
Identitas yang dihasilkan bisa kamu perbarui dengan memencet tombol “Generate” lagi, data diambil dari internet, jadi kamu butuh koneksi internet agar aplikasi ini bisa berjalan dengan baik.

Aplikasi Android ini memang sangat sederhana, nggak ada pengaturan sama sekali. Ketika data identitas palsu sudah muncul, kamu cukup sentuh sekali saja pada item yang mau disalin, maka otomatis teksnya sudah masuk ke clipboard dan tinggal dipasang di aplikasi yang diinginkan.

Buat yang sering beli domain atau ternak akun media sosial, aplikasi Android ini bisa sedikit meringankan beban.

  • Download Fake Person Generator

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment